Belajar Bahasa Inggris dengan mudah dan cepat
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Welcome

Assalamu'alaikum wr. wb.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini :)
Blog ini pada awal berdirinya dimaksudkan untuk memberi pengetahuan kepada para pembaca mengenai kelistrikan. Tetapi pada akhirnya blog ini berisi 'gado-gado'. Ada yang isinya berupa copas dari sumber lain, ada juga original dari saya sendiri. Ada yang 'agak penting', ada juga sekedar curhatan. Mungkin ke depannya bisa jadi blog untuk jualan ya, hehe. Anyway, enjoy this!! (edited 2 April 2014)

Bukan Kampanye







Tahun ini, kita dihadapkan dengan yang namanya Pesta Demokrasi. Ada dua pemilu di hadapan kita, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. Sudah tau caleg yang akan kalian pilih? Sudah tau calon presiden yang akan kalian pilih? Kalau belum tau ya googling aja gan. Zaman internet juga, hehe. Saya gak bakalan maksa kalian untuk milih caleg atau presiden dari PKS kok :p . Kan demokrasi.


Ngemeng – ngemeng tentang pesta demokrasi, gak tau juga kenapa dikatakan ‘pesta’ ya, mungkin karena akan terjadi keramaian di TPS - TPS kali ya. Contohnya aja Pesta Pernikahan, kan rame tuh. Gak penting akh! :D


Okay let’s go to the point! Saya gak bakal panjang lebar ngepost di blog yang udah lama gak keurus ini dengan hal – hal yang namanya politik. Saya juga gak bakal bahas gosip. Saya cuman bingung pas buka blog ini tiba – tiba langsung pengen nulis. Padahal gak tau apa yang mau di tulis. Selalu gini kalo buka blog, heran deh. Jadi point-nya mana? Gak ada.


Entah awalnya bijimana (bagaimana.red) blog ini udah ada aja sejak 4 tahun lalu tanpa ada manfaatnya. Postingnya dikit, banyak gak pentingnya juga, hehe. Tapi jangan salah ya, blog ini udah ada iklannya! Iye, iklan dari saya sendiri waktu masih semangat banget belajar Bahasa Inggris. Sama seperti blog ini, semangat di awal, kendur di akhir (-_____-). Tapi it works kok, paling enggak untuk pemula yang ingin belajar dengan cara yang beda dibanding pelajaran bahasa Inggris pada umumnya. Klik aja gih! :D.


Balik lagi ke blog. Saya mulai meninggalkan blog ini setelah sadar kalo tulisan saya itu jelek. Sadarnya pun telat, setelah dipost. Jadi saya punya kebiasaan pas nulis gini, setelah nulis 2 atau 3 paragraf, saya baca ulang, kok malah ancur? Cek lagi dari paragraf awal, terus dibagusin dikit, eh ujung2nya malah ganti topik. Belum tentu bagus juga. Is is isssss. Sama seperti tulisan kali ini, malah yang ini lebih parah, pengen nulis aja tapi gak punya topik, makanya biasanya saya buat judul di akhir :D.


Mungkin karena bakat nulis saya memang kurang, ditambah dengan kebiasaan membaca yang minim, jadi saya tidak punya pola menulis, semau saya aja. Begitu pun saya ngomong, gak punya pola, makanya muter – muter aja. Apa mungkin pola pikir saya juga gitu ya? Entahlah. Yang jelas sekarang saya tetep nulis. Berusaha nambah bacaan, nambah referensi. Mudah-mudahan nantinya bener-bener bisa nulis. Karena menurut saya untung sekali bisa jadi penulis. Pendapat kita bisa kita tuangkan di sini, mungkin bisa bermanfaat untuk pembaca, atau sekedar hiburan. Paling tidak bisa berbagi sambil mengisi waktu luang.


Pikiran – pikiran kita ini kalau terus dijaga dengan hal positif harusnya bisa disalurkan menjadi manfaat yang positif. Bisa jadi tingkah laku yang positif, bicara, atau bahkan tulisan. Melalui blog ini saya harap bisa belajar menyalurkan pikiran positif kepada pembaca. Kalu belum melalui tulisan ini, mudah – mudahan tulisan berikutnya. Aamiin.













0 komentar:

Posting Komentar

komentar dunk.. biar rame,, hehe

 
Home | Gallery | Twitter | Plurk

Copyright © 2010 Doni August |Designed by Templatemo with editing from doni |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Inilah

Blog Doni Heart Dispatcher