Belajar Bahasa Inggris dengan mudah dan cepat
belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Welcome

Assalamu'alaikum wr. wb.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini :)
Blog ini pada awal berdirinya dimaksudkan untuk memberi pengetahuan kepada para pembaca mengenai kelistrikan. Tetapi pada akhirnya blog ini berisi 'gado-gado'. Ada yang isinya berupa copas dari sumber lain, ada juga original dari saya sendiri. Ada yang 'agak penting', ada juga sekedar curhatan. Mungkin ke depannya bisa jadi blog untuk jualan ya, hehe. Anyway, enjoy this!! (edited 2 April 2014)

Mau Posting Apa??

Bingung.. bingung sekali bagi orang yang bukan penulis..
susah sekali mencari ide buat tulisan.. ya.. susah... susah.. susah..

Awalnya sih berniat untuk menyebar artikel artikel yang menarik dan berguna.. tapi kok sampe sekarang minim sekali cita-cita itu terealisasi.. dan isinya masih sedikit sekali.. trus, ada yang copas doank juga malah,, hehe..
Mungkin bakat saya bukan di penulis kali ya.. Buktinya sejak blog ini dibuat.. dibandingkan isi blog, ternyata lebih banyak waktu yang saya habiskan untuk mengupdate tampilan blog, mulai dari template, hingga cari-cari widget yang bagus....
(tapi keren templatenya.. menyemangati diri :D)

Jangan nyerah donk.. tulisan itu bisa dibuat dengan cara apa saja dan dari sisi mana saja (saya juga bingung maksudnya) dan gak mesti orang yang sudah diberi label 'penulis' yang bisa posting.. semua orang kan juga bebas nulis, ya nggak?? nah,, akhirnya saya punya ide buat nulis,, hehe
Yang penting gini, kalo misalnya kamu lagi punya ide buat tulisan.. langsung aja tulis ato ketik di komputer.. daripada idenya keburu ilang...
Trus gak peduli kalo idenya belom sempurna, coz ide itu bisa dateng pas kita lagi nulis, ato ngetik.. yakinlah, imajinasi itu bisa dateng kapan aja.. dan gak usah dicari.. kaya saya nih.. bingung mau posting apa, akhirnya udah ngetik berapa baris tulisan yang gak penting,, haha.. yang penting kan tulisan yang mau diposting..
kalo jelek juga edit-edit dikit, namanya juga iseng... gak mesti bagus kan, wkwkwk...

Ya udah deh, ini dulu tulisan gak penting saya.. mudah-mudahan di masa yang akan datang saya bisa bener-bener punya tulisan yang penting alias bermanfaat dan tentunya untuk semua orang... :)
Salam Semangat dan Merdeka. hahahaha....
Blog Doni Hearth Dispatcher

0 komentar:

Posting Komentar

komentar dunk.. biar rame,, hehe

 
Home | Gallery | Twitter | Plurk

Copyright © 2010 Doni August |Designed by Templatemo with editing from doni |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Inilah

Blog Doni Heart Dispatcher