Welcome

Assalamu'alaikum wr. wb.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini :)
Blog ini pada awal berdirinya dimaksudkan untuk memberi pengetahuan kepada para pembaca mengenai kelistrikan. Tetapi pada akhirnya blog ini berisi 'gado-gado'. Ada yang isinya berupa copas dari sumber lain, ada juga original dari saya sendiri. Ada yang 'agak penting', ada juga sekedar curhatan. Mungkin ke depannya bisa jadi blog untuk jualan ya, hehe. Anyway, enjoy this!! (edited 2 April 2014)

Pantai Panjang Bengkulu
















3 komentar:

DAN Game Online mengatakan...

dapet cewek gak??hahaha

Doni August mengatakan...

kunjungi thread ane bro.. :D

ini linknyo..
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7477603
jangan lupo komeng n rate5 yo..

-randi-bubunk- mengatakan...

I love BENGKULU

Poskan Komentar

komentar dunk.. biar rame,, hehe

 
Home | Gallery | Twitter | Plurk

Copyright © 2010 Doni August |Designed by Templatemo with editing from doni |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Inilah

Blog Doni Heart Dispatcher